Minggu, 27 Januari 2013

Cerpen :)


My Boyfriend

Hai nama gue yn. Gue jadi Belieber sejak pertama kali denger lagunya Justin Bieber yg “Baby”. Lo padatau semua kan? Selain ganteng dia berbakat dalam menyanyi. Itu yang gue suka. Cakep!
Nah, udah 3 tahun ini nih gue Stay Belieber.Gak pernah ada niat buat pindah menjadi fans lain. Temen gue juga banyak yang jadi Belieber. So, gue bakalan jadi Belieber dan untuk selamanya. :”)
Suatu hari, gue bareng temen Belieber gue niat mau nonton bareng konserya Justin Bieber di tv. Rencananya sih di rumah gue. Semua temen-temen bakal sepakat sore ini. Nonton konsernya Justin Bieber Live in London ituloh. :”) ‘Asyik’ kata gue dalam hati. Bakalan seru dong kalo ngumpul bareng temen se-belieber. Haha xD Tiap detik demi detik gue nikmatin buat nonton konser Justin Bieber itu. Pas adegan close-up nya muka Justin, gue dengan sengaja bilang,”Itu IDOLA gue. Dan bakalan jadi BOYFRIEND gue. Amin!” “Apaa?” “Apa lo bilang barusan,yn!” “Hah? Kalian denger ya? Haha maaf deh itu impian gue aja kok!” “Sebagai temen se-belieber lo, gue sih terima-terima aja kalo misalnya lo beneran jadi GIRLFRIENDnya Justin! Secara gitu gue bakal ikut terkenal juga” “Halah, lo ngomong apaan sih? Emang lo gakmau jadi GIRLFRIENDnya Justin juga?haha,” “MAUNYA GITU SIH,haha”. Obrolan pun terus sambung menyambung mengenai semua topik tentang Justin Bieber. Hingga acara selesai dan para temen se-belieber gue pun juga pulang.
Pas temen-temen gue pulang, tiba2 Hp gue bergetar. Tanda pesan singkat. Tapi dari siapa? Gue kan jomblo
Di SMS itu Justin nulis: Hallo... how r u today my old friend? Xoxo lol :)
Hah? Gue mau bales gimana? Kok dia tiba-tiba care banget ke gue. Astagaaa. Ini kejutan banget. Gue juga kangen lo tin. Kangeeeen banget. Sebenernya gue bukan hanya belieber yang ngefans ke lo. Tapi gue juga sayang. Lebih dari seorang fans terhadap Idolanya.
Kemudian gue bales: Hallo Justin my old friend... i’m very fine today. How about you? Xoxo
SEND! Akhirnya gue nemu kata-kata yang pas buat bales pesan singkatnya Justin Idola calon Kekasih gue sepanjang masa. Haha xD. Gue akhirnya terpaksa nunggu 5 mnt, 10mnt, 30mnt, 1jam. Gak ada satupun pesan singkat masuk ke nomer Hp gue. Miris!
Sleep.
Dunia Justin.
“Gimana brother, gue mau bales apaan nih ke yn! Udah satu jam lo nyuruh gue nunggu. Berasa gatel nih tangan,” kata Justin ke Ryan,Chaz, sama Christian. Semuanya langsung menghampiri Justin dengan tertawa.“Haha, jadi bener lo masih mendem perasaan ke yn? Hah lo ngaku aja deh tin!”Chaz nyambung. “Terus Selena mau lo kemanain ha?”Kali ini Christian yang nyolot.
“Lo tau kan dia temen baik gue sejak kecil. Bahkan sebelum kalian. Dan lo semua tau kan, masa kecil yang indah itu sangat sulit buat dilupain. Makanya sampe saat ini gue masih belum bisa lupain yn, brother!”Jelas Justin. Semuanya menatap Justin ketat. Bahkan tak percaya dengan ucapan sahabatnya sendiri itu. “Tin, lo pikir gak, selama berbulan2 lo gak pernah nge-contact yn, apa itu gak bikin dia curiga sama lo?”Ryan mulai bertanya. “Gak. Gue gak takut. Yang penting gue mau ngungkapin perasaan ini ke yn! Gue mau bener2 bebas brother! Tanpa ada gangguen sedikitpun di hati gue. Makanya gue mau mutusin ngasih tau perasaan ini ke yn,”Jelas Justin kemudian. “Kalo gitu lo harus ngajak dia kencan.”kata Chaz memberi ide. “Aku setuju”Kata Christian. “Aku juga pasti setuju brother,”Ucap Ryan sambil menepuk punggung Justin. “Oke aku menghargai ide kalian. Aku akan mengajaknya kencan besok.”Ucap Justin sambil mengetik sesuatu pada ponselnya. Lalu memencet tombol.. SEND!
Dunia Yn.
Hp bergetar. Tidak ada gerakan sedikitpun untuk membalas pesan singkat di Hp itu. Orang yang memilikinya masih tertidur lelap di alam mimpi...
Pagi Harinya.
“Good Morning Yn! Saatnya kamu bangun! Ibu sudah menyiapkan makanan kesukaanmu. Friend Rice. You Know? C’mon baby...”Suara Ibu sangat mengganggu tidurku. Batinku. Padahal aku baru saja ditembak Justin di dalam mimpi. Menganggu sajaaaaa. Ahhh X(
Yes, Mom... Look I wanna open my eyes... Look!”Jawabku  sambil perlahan bangun. Sungguh malas. Kulirik Hpku. Ada 1 pesan singkat. Siapa lagi kalo bukan dari.... Justin!
Justin: Hey Girl....wanna date with me tonight? :)
Gue langsung melek. Buka mata gue selebar-lebarnya. Mau ngemastiin kalo ini bukan mimpi. Oh my GOD! Ini benar2 bukan mimpi. Ini Nyata..... Gue langsung lompat2 gak jelas. Trus bilang,”Mom, Dad! I got that... I got that.....”Gue seneng minta tampar. Eh? Minta ampun aja deh. Terlalu sakit kalo buat minta tampar. Haha xD Gue ngakak terus2an, bahkan sampe makan Fried Rice pun masih sempat senyum2 tidak jelas. Mom dan Dad sampai bertanya,”kau terkena virus apa yn sampai gila seperti ini?”. Bukan hanya virus Mom, Dad. Tapi ini Kabar gembira yang selalu aku nantikan. Justin....Kau benar2 membuatku gila hari ini.
Gak lama kemudian gue bales: Why not handsome? :)
Hp getar. Justin ngebales: Okay, we meet on Starford Cafe at 7 p.m. I got you! :);)
Gue bales: Okay I got that! See you soon :*
Justin ngebales lagi: See you soon baby! :*
Aww! Dia bilang Baby pun gue udah seneng banget. Apalagi pas entar ketemu? Ngakak. Gue langsung siap-siap buat nanti malem. Semuanya gue pilih dengan cermat. Gak mau ngecewain Justin. Calon Kekasih gue. Amin. :)
At 7 p.m. on Starford Cafe.
Gue selesai make-up. Langsung berangkat. Disana gue langsung ketemu Cowo cakep sedunia. Justin Bieber.
Hi Baby!”Sapa Justin. “Hi Justin..My Old friend, right?”Hah?Bicara apa gue.Seharusnya gue bilang Baby juga dong huh. “C’mon my old friend..”Justin bilang gitu sambil meluk gue. Gue juga meluk Justin. Lama gue gak kayak gini. Pelukan sama temen lama. “I miss u Justin Bieber,”Justin makin kenceng meluk gue. Gue juga makin kenceng meluk Justin.”Oh, I’m sorry. I’m very very miss u too yn! C’mon sit my Princess tonight,” “Thankyou my boy friend,”HAP! GUE NGOMONG APA? “Hah?U say what? I think it’s good haha lol”Justin ketawa. Gue juga ketawa walaupun rada malu dikit. Sumpah gue keceplosan. Mimpi apa gue di tembak seorang Justin Bieber? Obrolan akhirnya nyambung kemana2. Tentang karir Justin. Tentang Album barunya. Tentang sahabat cowonya. Dan tentang Beliebersnya. Dalam hati gue bilang,”Asal lo tau tin. Gue juga Belieber. Jauh dari lo tau,”
Jam di tangan gue menunjukkan pukul 9 p.m. . Dan belum ada tanda apa2 Justin nembak gue. Di luar hujan mulai muncul perlahan. Oh..C’mon yn! Buat apa Justin mencari kekasih sepertimu yang tidak terkenal? Dia sangat cocok dengan pacarnya sekarang...
Ehm...Maaf yn, aku ingin mengatakan sesuatu,”Ucap Justin mulai gugup. “Sebenarnya... Aku orang yang selalu mengirimmu surat cinta itu,” “Ehm (Batuk. Tidak Percaya) Jadi kau?” “Yes, me. You’re right!” “Aku tidak percaya...” “Kamu harus percaya. BELIEVE. Dan album itu, judul lagu itu. Semuanya aku buat agar kau percaya. BELIEVE,” “Kamu mengatakan apa? Sungguh aku..(menangis)” “Yn, would you wanna be my Girlfriend?”Finally! Justin Bieber saying that for me. Oh my God. I didn’t Believe it.”Ehm.... No, I can’t tell you I woudn’t be your Girlfriend,” “Jadi, kau?” “Yes, me. You’re right.” “Oh,C’mon... Kenapa harus sesulit itu?” “Yes, I want be your Girlfriend Justin Drew Bieber...(menangis lagi seolah tak percaya)” Jangan menangis. Kau harus percaya. You’re my One Less Lonely Girl,yn,” “Ya aku percaya” “That’s good. Sekarang kamu harus percaya bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun. Sungguh aku tak bisa melupakanmu. Sejak kecil aku sangat menyukaimu.” “Aku juga Justin. Aku juga mencintaimu lebih dari apapun,” “Sekarang, kamu harus percaya (Sambiil mendekatkan dahinya ke dahi gue) I’m your Boyfriend,yn.” “Yes..And I am your Girlfriend,right?(Tersenyum)” Kemudian Justin nyium gue. Dia terus terusan nyium gue. Kurang lebih 15 menit. Gue seneng bukan main.Mimpi yang selamaini gue harapkan bisa jadi kenyataan.
Justin nganter gue naik mobilnya. Pas di depan rumah. Justin sengaja nganter gue sampe di depan pintu rumah pake payung. Tapi sebelum nyampe, dia narik tangan gue. Justin ngelempar payungnya. Sengaja bikin gue dan dia kehujanan. Meluk gue, nyium gue lagi. Katanya dia kan suka nyium cewe pas lagi hujan. Ternyata itu bener. “Yn, suatu saat nanti kau yang akan menjadi istriku. Believe it,”Kemudian dia lari ke mobilnya dan pulang. Malam ini malam yang tak akan terlupakan buatku tin. :)
Suatu hari, aku melihat konser Justin di tv. Dia tetap sama. Ganteng, perfect seperti biasanya. Tetapi ada yang berbeda dari dirinya. Yaitu separuh jiwaku ada di dalam lubuk hatinya. “Kamu tetap IDOLAKU. And you’re my Boyfriend, Justin.”
-THE END-

Tidak ada komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="0" HEIGHT="0" ALIGN="CENTER">